Thursday, September 27, 2012

Cerita Cinta: ARTI KETULUSAN KETIKA MENCINTAI

ARTI KETULUSAN KETIKA MENCINTAI

Wanita : Jangan jadikan aku sebagai makmum-mu.
Lelaki : Tidak! Aku sudah berketetapan hati menjadikan Ukhty sebagai makmumku.

Wanita : Tidakkah engkau tahu, dulu aku banyak dipeluk lelaki lain?
Lelaki : Aku tidak peduli. Akulah lelaki terakhir yang akan memelukmu dengan penuh kasih sayang.

Wanita : Kamu adalah bukan cinta pertamaku.
Lelaki : Akan aku jadikan engk

au cinta terakhirku.

Wanita : Ketahuilah sudah banyak lelaki yang pernah menyentuh tubuhku.
Lelaki : Aku juga tak peduli. Karena yang aku inginkan adalah untuk menyentuh hatimu.

Wanita : Banyak juga lelaki yang menganggapku sebagai pelacur.
Lelaki : Tapi aku menganggapmu wanita yang baik. Dan akan membawamu menjadi makmum yang terbaik.

Wanita : Aku adalah wanita tak pantas untuk dicintai lelaki sebaik dirimu!! Aku juga tak cantik seperti mereka!!" ucapnya sambil terisak berurai air mata.

Lalu lelaki itumenatap mata wanita tersebut dalam-dalam, sambil tersenyum ia berkata :

"Aku bukanlah Lelaki yang hanya ingin mencintai kecantikanmu, tapi yang aku cintai adalah hatimu. Semata-mata bukan karena yang lain. Akan tetapi tulus aku mencintaimu karena Allah SWT."
Referensi : Indo Hijabers

No comments:

Post a Comment